Sabtu, 12 September 2009

PENGANTAR
Yayasan Pendidikan Umum " BUDIDAYA ". adalah lembaga pendidikan keterampilan memotong - menjahit pakaian Pria dan Wanita, yang telah berdiri semenjak tahun 1970.
Sampai saat ini telah meluluskan ribuan siswa-siswi yang benar benar mandiri dengan ilmu keterampilan menjahit yang di dapat dari YPU " BUDIDAYA ".

TUJUAN LEMBAGA KURSUS
YPU "BUDIDAYA " berusaha membantu Program Pemerintah dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas yang di bekali dengan ilmu keterampilan yang siap pakai, dan juga mampu membuka lapangan kerja sendiri.

Selama umat manusia memerlukan penampilan yang rapih dalam berpakaian, selama itu pula diperlukan tenaga ahli menjahit dalam bidang Fashion yang propesinal didalam bidang menjahit pakaian.
Untuk mengimbangi serta menutupi kebutuhan tenaga kerja dibidang menjahit pakaian yang telah menembus pasaran Internasional.

YPU " BUDIDAYA " juga berusaha menciptakan lembaga Pendidikan yang terjangkau tapi baik dalam hal kualitas keterampilan, untuk menjangkau kalangan - Atas - menengah - dan bawah.
Dan mampu memberikan bekal untuk membuka usaha di bidang fashion yang sangat baik dan menjangjikan kedepannya.

Dan kami berusaha memberikan yang terbaik, untuk ibu rumah tangga remaja putra dan putri sebuah keterampilan yang perlu di perhitungkan untuk bekal dimasa depan, yang pasti bermanfaat bagi keluarganya kelak.

Yayasan Pendidikan Umum
" BUDIDAYA "

2 komentar:

  1. Untuk informasi tentang kursus menjahit ypu budidaya bisa tlp atau whatsapp ke nmr 082117306933 atau 085222333750 terima kasih

    BalasHapus
  2. Bagus. Saya sangat tertarik tuk bergabung diYPU
    Hanya alamatnya yg saya kurang paham.
    Moga bisa bergabung.

    BalasHapus